Minggu, 18 Oktober 2009

LEISURE

Sederhananya, orang nongkrong dewasa ini memiliki pemahaman tentang lifestyle yang lagi digandrungi anak muda jaman sekarang. Tidak sedikit pula, banyak sekali tempat nongkrong yang berpengunjung anak muda buka hingga larut malam bahkan sampai dini hari. Apa yang menyebabkan mereka bisa bertahan ‘jongkokin kursi’ hingga larut-larut malam? Dan apa saja yang mereka lakukan selama itu? Dari hasil survei yang kami dapat, anak muda era ini merasa asyik dan nyaman saat nongkrong bersama teman-teman.

Setelah kami teliti, sadar atau tidak sadar inilah sebuah gaya hidup atau the real lifestyle. Yang mereka lakukan hanya lah bercengkrama bersama teman, ngopi-ngopi, main kartu remi ataupun kartu uno. Bahkan hal ini singkatnya bisa dilakukan dirumah atau lingkungan sekitar.

Tidak hanya kebiasaan nongkrong bagi anak muda saja yang sedang booming saat ini, berbagai tempat nongkrong pun patut disorot keberadaannya. Fasilitas untuk berkumpul bersama teman semakin menjamur saja di Indonesia, khususnya di perkotaan dewasa ini. Mulai dari produk dalam negeri hingga luar negeri. Seperti: Starbucks, Excelso, Coffee bean, J.co, Bengawan Solo, dan masih banyak lagi. Namun, kebanyakan dari mereka adalah kalangan menengah hingga kalangan menengah keatas.

Satu lagi tempat yang akan dijadikan sebagai ajang nongkrong dan lifestyle buat ‘mereka’ yang saat ini sedang booming. Ialah ice cream yogurt. Saat ini ice cream yogurt telah masuk di negara kita. Pertama kali muncul yaitu di Jakarta. Kemudian menyusul wilayah Bandung dan Surabaya. Selain cita rasa ice cream yang enak, ice cream yogurt juga merupakan salah satu target penantian tempat tongkrongan baru bagi penggemarnya terutama pecinta ice cream. Di negara Amerika dan Eropa ice cream yogurt saat ini sedang sangat popular sekali bagi semua kalangan. Dengan gaya khas mereka menenteng ice cream sambil berjalan layaknya anak gaul Surabaya nongkrong di Sutos.





-posted by Bella-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar